Wednesday, April 13, 2011

a journey of a thousand miles begins with a single step

quote dari Lao-Tzu ini cocok untuk menjelaskan bagaimana saya termotivasi untuk mencoba menjadi bakul cupcake yang tidak pernah saya pikirkan sebelumnya.
dari duluuu.. sekali (waktu masih smp mungkin) sudah tertarik sama yang namanya plastic icing alias fondant, tapi karena jaman dahulu tidak tersedia fondant siap pakai di kota kecil ini, maka impian itu terkubur sudah.
nah, setelah tersedia di kota ini maka passion tetang fondant bangkit kembali, ditambah load pekerjaan saat ini yang memberi waktu longgar lebih banyak dari pekerjaan sebelumnya membuat saya semakin semangat untuk belajar mendekor cake/cupcake dengan fondant.
pertama nyoba.. bikin satu set hewan-hewan under the sea dengan muka a la kartun. cukup imut sih (entah ini klaim pribadiku atau bukan hehehe) dan ditaruhlah diatas cupcake.
under the sea cupcake set
dalam kemasan siap antar :)

yang pertama saya jadikan tester adalah keponakan dari pacar. kebetulan ada acara keluarga disana dengan sekerumunan anak-anak kecil disana, daaannn... hebohlah mereka. bukan anak-anaknya yang heboh, tapi justru mama-mamanya *mukaku langsung bangga seketika saat itu*
melihat respon saat itu, maka saya memberanikan diri untuk menerima order.
sampai hari ini saya belum memakai media promosi yang lebih besar. masih lewat gethok tular saja :)
puji Tuhan, setiap minggu setidaknya ada 3-4 set  orderan.
yang mau order silahkan email langsung ya, ke cantikcupcake.salatiga@gmail.com.
thank you for stopping by.

No comments:

Post a Comment